CAll Us: 085717171734 Live Chat Submit Ticket
Pilih Jasa Pembuat Website Yang Berkualitas

Pilih Jasa Pembuat Website Yang Berkualitas

Melihat pada kebutuhan pasar akan jasa penyedia pembuatan website yang semakin meningkat, saat ini semakin banyak orang yang membidik usaha ini. Hal ini menyebabkan menjamurnya jasa pembuatan website. Akan tetapi, banyaknya jasa yang tersedia kerap kali tidak diikuti dengan kualitas yang bagus. Hal ini membuat kita harus pintar memilih dengan berbagai macam pertimbangan agar tidak menyesal nantinya. Kita bisa meminta rekomendasi dari teman atau rekan kita untuk memilih penyedia jasa pembuatan website yang tepat.

Website ini sangat membantu usaha seseorang dapat maju dengan cepat. Melalui website, para pengusaha dapat dengan cepat dan mudah untuk mengenalkan dan mempromosikan produk mereka. Apalagi untuk para pengusaha yang masih merintis usahanya, tentu butuh adanya promosi yang besar agar menarik banyak konsumen. Website yang menjadi gambaran tentang suatu perusahaan disebut dengan company profile, dimana di dalamnya akan berisi tentang sejarah umum berdirinya perusahaan, catatan prestasi yang diraih, informasi produk, testimony konsumen, dan juga biasanya terdapat form kritik dan saran.

Memilih penyedia jasa pembuatan website sebenarnya tidaklah sulit jika kita tahu perbandingan apa yang harus kita nilai antara penyedia jasa yang satu dan yang lain. Berikut hal yang harus diperhatikan:

1) Portofolio

Setiap penyedia jasa biasanya akan memberikankita portofolio mengenai hasil website yang pernah didesain, dari sini kita bisa mendapatkan gambaran, apakah sesuai dengan yang kita harapkan atau tidak.

2) Services

Kita bisa membandingkan layanan apa saja yang akan diberikan, apakah hanya sekedar jasa instalasi, atau ada layanan support yang memungkinkan adanya tanggung jawab pihak penyedia jasa apabila ada trouble.

Untuk urusan pembuatan website, Web Design 17 dapat menjadi pilihan yang tepat. Web Design 17 merupakan layanan penyedia jasa pembuatan website yang telah berpengalaman sejak tahun 2010.

About the Author